De Jong Kurang Puas dengan Musim Perdananya di Barcelona

De Jong Kurang Puas dengan Musim Perdananya di Barcelona

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Frenkie de Jong memberi penilaian pada musim perdananya bersama Barcelona. Kurang puas dengan performanya, De Jong meyakini dia masih bisa lebih bagus lagi.

De Jong pindah ke Barcelona dari Ajax pada musim panas 2019. Barcelona mengeluarkan dana mencapai 75 juta euro untuk mendapatkan De Jong dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Selama di Camp Nou, De Jong jadi pemain reguler baik di era Ernesto Valverde maupun Quique Setien. Gelandang berusia 23 tahun itu total tampil 40 kali di semua kompetisi.

Namun, dia cuma baru menghasilkan dua gol dan empat assist sejauh ini. Total menit bermainnya adalah 3.045 menit, belum termasuk pertandingan Liga Champions yang akan datang melawan Napoli.

Baca juga : De Jong Kurang Puas dengan Musim Perdananya di Barcelona

De Jong mengakui performanya di sepanjang musim ini belum maksimal. Meski tidak buruk, De Jong menyebut level performanya seharusnya bisa lebih baik.

“Saya benar-benar senang sudah bisa mewujudkan mimpi (bermain untuk Barcelona), itu selalu jadi mimpi saya,” ujar De Jong kepada Sport.

“Saya senang dengan kehidupan saya di sini, dengan para staf… Saya benar-benar menikmatinya.”

“Kalau bicara soal performa saya, saya bisa saja jauh lebih baik musim ini. Saya kira saya tidak memainkan banyak pertandingan buruk, tapi saya juga belum tampil bagus. Menurut saya oke, tapi tidak cukup bagus,” katanya.