Jose Mourinho Latih Pemain Spurs untuk… Ucapkan Namanya!

Jose Mourinho Latih Pemain Spurs untuk… Ucapkan Namanya!

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Rupanya Jose Mourinho bukan cuma melatih bola ke para pemain Tottenham Hotspur. Peracik taktik asal Portugal itu pun mengajari skuad Spurs untuk mengucapkan namanya.

Hal itu terungkap dalam sebuah potongan klip video dari dokumenter Amazon Prime, yang akan tayang dalam waktu dekat. Klip itu dibagikan oleh Annie Mac, DJ BBC Radio 1.

Dalam video singkat tersebut, yang dilansir oleh SportBible, tampak Jose Mourinho sedang berada di lapangan latihan bersama para pemain Tottenham Hotspur. Mereka tampak sedang menjalani sebuah sesi latihan.

Jose Mourinho kemudian terdengar mengatakan bahwa semua sudah orang keliru dalam mengucapkan namanya. Rupanya huruf ‘J’ pada nama depannya itu dilafalkan dengan berbunyi, alih-alih luruh atau diucapkan lirih bagaikan huruf ‘H’.

Baca juga : Anthony Taylor dan Nasib Apes Chelsea

“Bagaimana aku mengucapkan namamu dengan benar?” ucap Jose Mourinho, bertanya kepada bek Spurs Japhet Tanganga yang sedang berlatih.

“Aku tidak suka melafalkan nama orang dengan keliru. Semua orang mengucapkan namaku dengan salah. Semua orang memanggilku Jose. Aku bukan Jose, aku Jose,” lanjutnya sembari melafalkan namanya sendiri di depan para pemain the Lily Whites yang lagi latihan.

Cuplikan dokumenter itu bagaikan memberi gambaran lebih jauh mengenai beragam hal yang terjadi di balik layar Tottenham Hotspur, termasuk saat Jose Mourinho menjalani tugasnya sebagai manajer termasuk dalam sesi-sesi latihan dengan para pemainnya.

Pada bulan lalu juga sudah ada trailer berdurasi 41 detik yang memberikan gambaran singkat lainnya dari seri dokumenter itu. Cuplikan ini diawali dari momen pemecatan Mauricio Pochettino, yang disusul adegan Jose Mourinho datang sebagai penggantinya di Tottenham Hotspur.