Anthony Taylor dan Nasib Apes Chelsea

Anthony Taylor dan Nasib Apes Chelsea

Prediksi bola online ,prediksi togel online terpercaya – Anthony Taylor disebut-sebut saat Chelsea kalah 1-2 dari Arsenal di Piala FA. Ada tudingan wasit asal Inggris itu kerap merugikan The Blues.

Taylor memimpin laga final Piala FA yang pertemukan Arsenal vs Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020). Ada beberapa keputusannya yang dianggap kontroversial.

Tercatat, ada tiga momen yang gagal diputuskan dengan baik oleh Taylor. Pertama adalah ketika gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, diganjar kartu kuning kedua di menit ke-73.

Dalam duel perebutan bola, Kovacic dianggap melanggar Granit Xhaka. Tak pakai lama, Taylor langsung memberinya kartu kuning kedua, yang berarti Chelsea harus bermain dengan 10 orang.

Dalam tayangan lambat, Kovacic sedianya tidak melanggar Xhaka dengan keras. Taylor pun dikecam karena tak menggunakan VAR dalam insiden itu.

Baca juga : Rumor Transfer: Chelsea Bakal Tebus Jose Gimenez

Kemudian, ada momen antara Hector Bellerin dengan Andreas Christensen yang tak dianggap pelanggaran. Padahal, Bellerin sempat menyenggol bek Chelsea, yang sedianya lebih dulu memenangkan bola. Kemudian, bola liar bisa diproses pemain Arsenal menjadi gol.

Dan yang terakhir adalah momen ketika kiper Arsenal, Emiliano Martinez, terlihat menangkap bola di luar kotak penalti. Saat berusaha menangkap bola lambung Chelsea, kiper asal Argentina itu melewati batas wilayahnya di menit ke-79. Chelsea sendiri kalah 1-2 dari sang rival di final

Taylor pun disorot karena momen-momen di final itu. Fans Chelsea langsung membuat petisi karena menganggap wasit 41 tahun itu kerap merugikan tim kesayangannya.

Sebab, bukan kali ini Taylor dianggap merugikan Chelsea. Pada 2017, Taylor juga dianggap ‘berperan’ dalam kekalahan Chelsea atas Arsenal di final Piala FA, sebab mengesahkan gol Alexis Sanchez yang berbau hand ball.

Kemudian di laga Premier League, Taylor tidak menganggap aksi Harry Maguire menendang selankangan Michy Batshuayi, dalam laga Manchester United vs Chelsea. Usai mengeceknya lewat VAR, Maguire bebas dari sanksi.

Dalam petisi yang digagas Ismail Jamshid, ia meminta FA tidak menugaskan Taylor memimpin laga-laga Chelsea. Sebanyak 3 ribu tanda tangan online sudah dikumpulkan.