Jelang Liverpool Vs Chelsea: Lampard Puji The Reds

Jelang Liverpool Vs Chelsea: Lampard Puji The Reds

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Pekan ke-37 Liga Inggris menghadirkan big match Liverpool vs Chelsea. Jelang laga, manajer Chelsea, Frank Lampard memuji The Reds.

Liverpool vs Chelsea tersaji di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim disiarkan langsung Mola TV pukul 02.15 WIB dan bisa disaksikan lewat link ini.

Pertandingan tersebut tidak berarti banyak buat Liverpool karena mereka sudah mengunci titel juara Premier League. Namun bagi Chelsea, kemenangan atas Liverpool jadi hal wajib demi mengamankan tiga poin dan bisa lebih nyaman di posisi tiga besar.

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. Mereka bisa saja disalip Manchester United yang ada di peringkat kelima, jika menang atas West Ham yang juga bertanding dini hari nanti. Kalau Mu menang dan Chelsea kalah, maka poin Setan Merah jadi 65.

Baca juga : Watford Vs Man City: Pemanasan The Citizens Jelang Hadapi Madrid

Manajer Chelsea, Frank Lampard tentu tak ingin timnya membuat kesalahan. Finis di posisi tiga besar demi mengamankan jatah ke Liga Champions selanjutnya adalah hal utama.

“Itulah gol kami, ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Kompetisi akan ketat sampai akhir, maka kami akan berusaha semaksimal mungkin,” katanya seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Jelang pertandingan dini hari nanti, Frank Lampard juga tak segan melempar pujian kepada Liverpool. Baginya, The Reds menunjukkan konsistensi yang baik sehingga meraih gelar juara Liga Inggris.

Bagi Lampard, keberhasilan Liverpool juara musim ini bukanlah dalam proses yang instant. Para pemain dan staff kepelatihannya terus-terusan bekerja untuk menemukan permainan terbaik dan sulit dikalahkan.

“Mereka bekerja keras dan memperlihatkan konsistensi yang luar biasa. Mereka adalah klub terbaik di Eropa saat ini,” tegas Lampard.

“Saya pun dengan senang hati akan memberikan guard of honour kepada mereka. Mereka layak mendapatkannya,” pungkasnya.