MU Ditahan Southampton, Scholes Salahkan Lindelof

MU Ditahan Southampton, Scholes Salahkan Lindelof

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyalahkan Victor Lindelof atas gol penyama kedudukan Southampton. Ia dinilai tak cukup baik menjaga Michael Obafemi.

MU harus rela bermain imbang 2-2 dengan Southampton di Old Trafford pada pekan ke-35 Liga Inggris, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Kekalahan ini cukup menyesakan bagi Setan Merah karena mereka unggul 2-1 hingga menjelang laga berakhir.

MU mencetak dua gol lewat Marcus Rashford (menit ke-20) dan Anthony Martial (23′). Sementara, Southampton unggul lewat Stuart Armstrong (12′).

Kemenangan MU yang di depan mata tersebut buyar setelah Michael Obafemi saat pertandingan akan tuntas. Ia membobol gawang David De Gea usai menyambar bola sundulan Jan Bednarek memanfaatkan sepak pojok James Ward-Prose.

Scholes menyalahkan Lindelof atas terjadinya gol Obafemi ini. Ia menilai bek asal Swedia ini tak cukup baik menjaga Obafemi.

Baca juga : Chelsea: Lini Depan Kinclong, Lini Belakang Butut

Lindelof saat terjadinya gol memang menjadi pemain terdekat dengan Obafemi. Namun, ia cukup lambat dalam bereaksi sehingga penyerang asal Republik Irlandia ini bisa mencetak gol.

“Lindelof saya pikir harus lebih kuat untuk itu. Dia harusnya menjaga sisi gawang,” ujar Scholes dikutip dari Metro.

“Dia membiarkan diintimidasi oleh penyerang tengah. Saya tidak berpikir Lindelof bisa membaca ancaman dengan baik di sana seperti yang seharusnya dia lakukan sebagai bek tengah.”

Hasil imbang ini sendiri membuat MU membuang peluang untuk merangsek ke peringkat ketiga. Mereka kini meraih 59 terpaut satu angka dari Chelsea yang berada di posisi ketiga.