Gary Neville: Seandainya Kevin de Bruyne Berseragam MU…

Gary Neville: Seandainya Kevin de Bruyne Berseragam MU…

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Kemampuan Kevin de Bruyne bikin Gary Neville kagum betul. Sampai-sampai ia membayangkan De Bruyne memperkuat Manchester United, bukan Manchester City.

De Bruyne diperkirakan jadi salah satu kandidat kuat peraih gelar Pemain Terbaik Premier League musim ini, kendati timnya gagal mempertahankan gelar. Penampilannya memang tetap menonjol meski City digusur oleh Liverpool.

De Bruyne adalah pemuncak daftar assist sementara Liga Inggris dengan 18 assist, jauh meninggalkan pesaing terdekatnya yakni Trent Alexander-Arnold dari Liverpool yang punya 12 assist. De Bruyne kini tinggal butuh tiga assist lagi untuk memecahkan rekor Thierry Henry pada 2002/2003, ketika membukukan 20 assist.

Sepanjang kariernya bersama Man City, pemain internasional Belgia tersebut tampil 149 kali dan mencetak 34 gol plus 64 assist. Meski awal kariernya di Inggris sulit bersama Chelsea, ia berhasil melejit bareng Man City dan jadi motor tim.

Mantan bek MU, Gary Neville, yang kini jadi analis mengakui De Bruyne selalu membuatnya merasa beruntung bisa menyaksikan permainannya. Satu hal yang sedikit mengganggu adalah pemain 29 tahun itu memperkuat City, bukan MU.\

Baca juga : 7 Data-Fakta Jelang Aston Villa Vs MU

“Saya menyaksikan Kevin de Bruyne kemarin malam dan merasa diberkahi. Setiap kali saya menyaksikannya bermain, saya merasa sangat beruntung bisa ada di sini. Dia sungguh menakjubkan,” katanya dalam podcast Next Goal Wins, seperti dikutip Metro.

“Dia adalah hal indah di lapangan sepakbola. Dia mengenakan kaus biru, saya tak suka dia mengenakan kaus biru.”

“Saya berharap itu adalah baju merah Manchester United, tapi memang bukan. Jadi Anda cuma harus menyaksikannya dan mengagumi, serta berpikir ‘Wow, betapa pemain yang hebat’,” ujarnya memuji Kevin de Bruyne.