7 Data-Fakta Jelang Aston Villa Vs MU

7 Data-Fakta Jelang Aston Villa Vs MU

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Aston Villa menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Berikut 7 data-fakta menjelang Aston Villa vs MU.
Di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Aston Villa vs MU digelar. Pertandingan itu disiarkan oleh Mola TV pada pukul 2.15 WIB, bisa disaksikan via link ini.

Setan Merah sedang dalam laju bagus dengan membukukan laju tak terkalahkan dalam 16 pertandingan.

The Red Devils berpeluang besar untuk meneruskan catatan bagus itu saat Aston Villa vs MU. Dalam data yang dilansir Opta, MU didukung deretan hasil positif ketika menyambangi kandang Villa. Uraiannya bisa disimak di bawah ini.

1. Aston Villa punya rekor buruk saat melawan MU di Premier League. Dalam 42 pertemuan, Villa cuma sekali menang atas MU, ada 11 laga lain selesai imbang, dan 30 lainnya tumbang.

2. MU sudah 20 laga Liga Inggris tak pernah tumbang saat melawat ke markas Aston Villa. Rinciannya ada 13 kemenangan dan tujuh hasil imbang. Catatan itu menjadi laju tak terkalahkan di laga tandang Liga Inggris yang paling lama.

Baca juga : Alvaro Morata ‘Hidup’ Lagi

3. Aston Villa cuma meraup dua angka dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris (menuai dua hasil imbang dan tujuh kali tumbang). Dalam laju buruk itu, mereka cuma bisa mencetak lima gol.

4. MU akan mencatatkan rekor kalau bisa menang dengan margin 3 gol atau lebih. Mereka bisa menjadi tim pertama yang menang dengan torehan itu empat laga berurutan.

5. Bruno Fernanded sudah terlibat dalam 11 gol dari sembilan laganya di Premier League. Di sepanjang sejarah Liga Inggris, nanya ada lima pemain yang tercatat terlibat dalam 12 gol dalam 10 pertandingan awal di Liga Inggris. Mick Quinn (13), Alan Shearer, Kevin Philips, Sergio Aguero, dan Pappis Cisse (12) deretannya.

6. Bruno Fernandes menebus lima gol dan lima assist (6 gol dan 5 assist) dalam sembilan penampilan di Premier League. Torehan itu sudah berbuah rekor, mematahkan pencapaian Andrei Arshavin yang bisa membukukan hal serupa dalam 10 laga oada Mei 2009.

7. Mason Greenwood sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk MU musim ini. Remaja lain yang mempunyai rekor lebih baik dibandingkan Greenwood musim ini George Best (1965/1966), Brian Kidd (1967/1968), dan Wayne Rooney (2004/2005). Ketiga pemain itu mencetak 17 gol. Bisa menambah gol lagi saat Aston Villa vs MU, Greenwood? ”