Alvaro Morata ‘Hidup’ Lagi

Alvaro Morata ‘Hidup’ Lagi

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Sempat terpuruk karena cedera dan sulit mencetak gol, kini Alvaro Morata bak hidup lagi. Gol-gol dari kakinya lahir kembali!

Terbaru, Alvaro Morata sukses mencetak gol saat timnya Atletico Madrid bermain imbang dengan tuan rumah Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol, Rabu (8/7) dini hari WIB tadi. Dia mencetak gol cepat kala laga baru berjalan 53 detik.

Terlepas dari hasil seri, Alvaro Morata sudah kembali unjuk gigi. Dia membuktikan bahwa dirinya adalah striker yang berbahaya di depan gawang.

Dilansir Marca, setelah Laliga digulrikan kembali, Alvaro Morata rajin mencetak gol. Dirinya sudah membukukan empat gol di delapan pertandingan.

Baca juga : Eks Madrid Ini Berang, El Real Menang Selalu Dibilang karena Wasit

Morata juga sudah mengoleksi 12 gol di Liga Spanyol dan menjadi pencetak gol terbanyak di timnya. Di seluruh kompetisi, dia sudah mengemas 16 gol.

Alvaro Morata sempat terpuruk di dua musim terakhir. Musim lalu, dirinya hanya mencetak enam gol dalam 15 pertandingan untuk Atletico Madrid. Bahkan sebelumnya ketika di Chelsea, dia cuma mengemas lima gol dalam 16 pertandingan di Liga Inggris.

Musim 2017/2018, Morata cukup apik dengan 11 gol dari 31 pertandingan bagi Chelsea di Liga Inggris. Hanya saja, harganya yang mahal seperti menjadi beban untuknya di lapangan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun menaruh harapan besar di pundak Alvaro Morata. Meski begitu, dia tidak pernah membebani Morata dnegan gol.

“Selama dia bermain bagus dan membawa tim menang, itu sudah cukup,” katanya seperti dilansir Marca.

Bisa terus tokcer cetak gol, Alvaro Morata?