Bakal Pisah, Guardiola Doakan yang Terbaik untuk Sane

Bakal Pisah, Guardiola Doakan yang Terbaik untuk Sane

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan Leroy Sane selangkah lagi menuju Bayern Munich. Ia berharap Sane mendapatkan yang terbaik bersama Die Roten.

Sane santer dikabarkan bakal segera merapat ke Bayern usai menolak perpanjangan kontrak dari City. Menurut laporan Sky Sports, Bayern dan City sudah menemui kata sepakat soal nilai transfer pemain 24 tahun ini.

Bayern harus mengeluarkan dana 49 juta euro (Rp 795 miliar) untuk menebus Sane. Angka tersebut belum termasuk bonus yang jumlahnya mencapai 11 juta euro (Rp 117 miliar).

Kubu City hingga kini belum mengeluarkan pernyataan terkait transfer Sane ke Bayern. Namun, Guardiola sudah yakin bahwa Sane selangkah lagi bakal berseragam Bayern.

Ia sebenarnya ingin Sane tatap di Etihad Stadium, tapi pemain asal Jerman tersebut berhasrat untuk hengkang. Guardiola kini mendoakan Sane agar mendapatkan yang terbaik di Bayern.

Baca juga : Liverpool Harus Tuntaskan Musim Tanpa Joel Matip

“Transfer tersebut belum selesai, masih ada beberapa masalah kecil, tapi sepertinya dia akan pergi ke Munich. Saya berharap yang terbaik untuknya,” ujar Guardiola ditanya mengenai hengkangnya Sane dikutip dari Sportskeeda.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kebersamaannya dalam beberapa tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuknya di klub yang luar biasa tersebut.

“Dia ingin pergi – semua orang memiliki punya pilihan hidup mereka sendiri. Saya ingin dia bertahan di sini, tetapi dia memutuskan untuk pergi. Dia merasa bakal lebih baik dan lebih bahagia, jadi saya tak bisa mengatakan apa-apa,” jelas pria asal Spanyol itu.

Sane sendiri didatangkan Guardiola dari Schalke 04 di tahun pertamanya membesut City pada 2016 silam. Selama membela City, pria kelahiran Essen ini berhasil mencatatkan 39 gol dari 135 penampilan.

Kontribusinya tersebut mampu membantu The Citizens merengkuh dua gelar Liga Inggris. Namun di musim ini, Sane baru bermain tiga laga karena sempat mengalami cedera anterior cruciate ligaments (ACL).