Liverpool Harus Tuntaskan Musim Tanpa Joel Matip

Liverpool Harus Tuntaskan Musim Tanpa Joel Matip

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Kabar kurang sedang mendatangi Liverpool. Bek tengah andalannya, Joel Matip, dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera kaki.

Cedera itu didapat Matip saat menghadapi Everton di Goodison Park 21 Juli lalu yang berakhir imbang tanpa gol. Setelah itu Matip melewatkan laga kontra Crystal Palace pekan lalu.

Matip mengalami cedera kaki yang rupanya didiagnosa cukup parah. Alhasil, Matip harus melewatkan tujuh pertandingan sisa di Premier League 2019/2020.

“Saya tidak akan bermain lagi hingga akhir musim. Tapi, saya berharap sudah siap lebih cepat untuk membantu tim,” ujar Matip di situs resmi klub.

Baca juga : Hakim Ziyech Keras Kepala, Chelsea Harus Sabar

Meski sudah memastikan juara Liga Inggris, Liverpool masih akan mengejar beberapa rekor hingga akhir musim, termasuk memecahkan rekor 100 poin saat Manchester City juara 2017/2018.

Joel Matip musim ini banyak diganggu cedera sehingga cuma tampil 13 kali dengan torehan dua gol. Padahal musim lalu Matip adalah partner Virgil van Dijk di saat Joe Gomez baru pemulihan cedera lutut.

Liverpool selanjutnya akan bertandang ke Etihad Stadium, Jumat (3/6/2020) dini hari WIB untuk menghadapi Manchester City.