Klopp Sukses Poles Pemain di Liverpool, Kecuali yang Satu Ini

Klopp Sukses Poles Pemain di Liverpool, Kecuali yang Satu Ini

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Di bawah arahan Juergen Klopp, seluruh pemain Liverpool dianggap sudah jadi lebih oke. Cuma satu yang tak sukses dipoles Klopp jadi lebih kinclong.
Pendapat itu dilontarkan oleh Mark Lawrenson, yang meraih lima titel juara Liga Inggris di Liverpool periode 1981-1988. Menurutnya, kedatangan Klopp ke Anfield sejak 2015 sudah membawa perubahan positif.

Klopp, yang baru mengantar Si Merah juara Liga Inggris lagi setelah 30 tahun, juga disebutnya punya ‘sentuhan Midas’ buat para pemain arahannya. Terkecuali satu, kiper Loris Karius.

“Terasa angin perubahan ketika Jurgen Klopp tiba ke klub. Dalam hitungan bulan, Anda tahu ada sesuatu yang beda,” kata Lawrenson di Liverpool Echo.

Baca juga : Henderson: Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Berkat Klopp

“Dari semua pemain yang telah ia beli, saya tak ingat satu pun yang tidak ia maksimalkan. Dan dari semua pemain yang ia punya, ia sukses membuat mereka jadi lebih baik. Cuma Karius satu-satunya (yang tidak jadi lebih baik), tapi ia sudah membuat pemain lain jadi lebih baik.”

Buat manajer, ia sudah melakukan pekerjaan luar biasa jika sukses menjadikan pemainnya lebih baik. Dan mereka sudah jadi amat sangat lebih baik,” tuturnya.

Loris Karius direkrut Liverpool pada 2016 dan sempat jadi andalan. Tapi blundernya di final Liga Champions 2018 lawan Real Madrid bikin dirinya belum pernah bermain lagi buat The Reds di laga kompetitif.

Karius menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Besiktas. Menurut TransferMarkt, kontraknya bersama Liverpool masih berjalan sampai dengan 30 Juni 2022.