‘Liverpool Juara karena Punya Ruang Ganti yang Luar Biasa’

‘Liverpool Juara karena Punya Ruang Ganti yang Luar Biasa’

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020. The Reds menjadi kampiun karena mempunyai ruang ganti yang luar biasa.
Kepastian Liverpool meraih trofi Premier League pertama ditentukan kekalahan Manchester City dari Chelsea, Jumat (26/6/2020). The Citizens kalah 1-2 dari The Blues, cuplikan pertandingannya bisa disaksikan di sini.

Klopp menjadi manajer Liverpool pada 8 Oktober 2015. Manajer asal Jerman itu meminta semua bagian klub Merseyside itu bersabar karena tak bisa menghasilkan kesuksesan secara instan.

Kesabaran Liverpool pada Klopp membuahkan hasil empat musim kemudian. Musim lalu Si Merah dibawa menjuarai Liga Champions, lalu kali ini memenangi Liga Inggris.

Baca juga : City Mainkan Tim Lemah Lawan Chelsea, Klopp: Yang Benar Saja

Eks manajer Liverpool, Kenny Dalglish, menyebut Klopp sudah bekerja dengan luar biasa hingga mampu menciptakan ruang ganti yang kondusif.

“Saya sangat bahagia untuk semua orang yang terkoneksi dengan klub,” kata Dalglish di Sky Sports.

“Juergen sudah menyelesaikan pekerjaan dengan fantastis. Yang digarisbawahi adalah persahabatan dalam tim dan cara semua orang membantu tim. Laga semalam adalah contoh besar dari hal itu.”

“Mereka bermain dengan tempo dan tak pernah membiarkan Crystal Palace waktu menguasai bola. Itu adalah seluruh perasaan yang ada dalam klub. Anda tak akan memenangi apa-apa tanpa ruang ganti yang hebat, dan mereka mempunyai itu,” kata eks pemain Liverpool menambahkan.