City Mainkan Tim Lemah Lawan Chelsea, Klopp: Yang Benar Saja

City Mainkan Tim Lemah Lawan Chelsea, Klopp: Yang Benar Saja

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Juergen Klopp tak peduli dengan hasil Manchester City menghadapi Chelsea malam nanti. Bahkan dia tidak yakin kalau Citizens akan menurunkan tim lapis keduanya.

Liverpool di ambang juara Liga Inggris usai kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB tadi. Mereka cuma butuh dua poin lagi di laga tersisa musim ini untuk menguncinya.

Bahkan pesta juara itu bisa dihelat lebih cepat andaikan City gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/) dini hari WIB. Peluang itu ada mengingat Chelsea butuh kemenangan demi mengunci posisi empat besar.

Laga tersebut disiarkan di Mola TV pukul 02.15 WIB dan untuk menyaksikannya silakan klik link ini. Selain itu, City sepertinya akan memprioritaskan laga perempatfinal Piala FA akhir pekan menghadapi Newcastle United, mengingat mereka berstatus juara bertahan.

Baca juga : Arteta Tak Bisa Apa-apa Kecuali Maksimalkan Arsenal Saat Ini

Sebab pertandingan itu cuma berjarak 72 jam dan manajer City Pep Guardiola diperkirakan akan menurunkan tim lapis keduanya. Apalagi City baru saja kehilangan Sergio Aguero yang cedera sehingga rotasi di lini depan mungkin akan dilakukan.

“Apa? Dia bilang seperti itu (menurunkan tim lapis kedua)? Pep… dia mungkin lebih baik main poker saja,” ujar Klopp seperti dikutip Sportskeeda.

“Manchester City – saya sangat menghormati mereka,” sambungnya.

“Saya sangat suka gaya mereka bermain. Kami berbeda, kami harus bisa berbeda. Kami tidak bisa seperti Manchester City.”

“Kami mungkin akan merayakan beberapa hal berbeda ketika hal itu terjadi. Ada banyak cara di sepakbola dan saya suka kedua-keduanya.”