Kini Messi Vs Griezmann, Sebelumnya Ada Messi Vs Ter Stegen

Kini Messi Vs Griezmann, Sebelumnya Ada Messi Vs Ter Stegen

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Bintang Barcelona Lionel Messi kembali dikabarkan ribut dengan rekan satu timnya sendiri. Padahal baru beberapa bulan lalu ada rumor serupa, dengan pemain lain.

Menurut laporan Diario Gol, baru-baru ini Messi baku hantam dengan Antoine Griezmann. Dikisahkan bahwa saking panasnya Messi Vs Griezmann, Pelatih Barcelona Quique Setien dan sejumlah pemain harus melerai perkelahian dalam latihan tersebut.

Rumor lain mengatakan bahwa hubungan Messi dengan Griezmann memang kurang harmonis. Dalam pertandingan lawan Leganes pada tengah pekan lalu, Messi dilaporkan tak satu kali pun mengoper ke Griezmann.

Baca juga : Bisa Kukuhkan Diri Jadi Raja Penalti, MU?

Kabar itu memang tidak terkonfirmasi sejauh ini, tapi di sisi lain baru beberapa bulan lalu situasi internal Barcelona juga dipanaskan dengan kabar bahwa Lionel Messi bersitegang dengan rekan setimnya sendiri.

Pada bulan Februari lalu, media Spanyol AS awalnya ada dua pemain Blaugrana yang bertengkar saat latihan. Diketahui kemudian, seperti dilaporkan El Pais, bahwa dua sosok itu adalah Messi dan kiper utama Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Rumor Messi Vs Ter Stegen itu sendiri mencuat tak berapa lama setelah La Pulga dikabarkan cekcok dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal. Saat itu Messi mengkritik Abidal dan manajemen klub.