Ancelotti Sudah Bayangkan Rasa yang Beda di Derby Merseyside

Ancelotti Sudah Bayangkan Rasa yang Beda di Derby Merseyside

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, menilai Derby Merseyside kali ini bakal berbeda tanpa hadirnya penonton. Namun, ia berharap hal ini tak mempengaruhi timnya.

Everton akan menghadapi Liverpool dalam laga yang bertajuk Derby Merseyside, Salasa (22/6/2020) dini hari WIB. Duel sengit dua tim sekota ini bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini.

Laga ini sempat terancam digelar di luar Merseyside. Pasalnya kepolisian setempat khawatir kelompok suporter kedua kubu bakal berkumpul menjelang pertandingan.

Namun, seminggu sebelum pertandingan berlangsung pertandingan akhirnya diputuskan tetap digelar di Goodison Park dengan tanpa penonton. Ancelotti mensyukuri keputusan ini karena timnya tetap bisa bermain di kandang.

Meski begitu, ia menilai atmosfer Derby kali tetap bakal berbeda tanpa hadirnya penonton. Mantan pelatih AC Milan ini berharap kondisi tak mempengaruhi penampilan timnya.

“Saya senang laga itu di Goodison tetapi tidak senang kami akan bermain tanpa fan. Tidak ada yang senang bermain tanpa fan. Saya berharap kondisi segera kondusif para fan bisa kembali ke tribun.

Baca juga : Jelang Lawan Tottenham, Pogba Malah Berurusan dengan Polisi

“Semua orang tahu fan adalah pemain ke-12 di sepakbola. Namun kami harus mematuhi prosedur ini. Kami tahu ini bukanlah laga yang seperti biasanya . Semua orang tahu bahwa semua fan menunggu laga ini.”

Kami benar-benar tahu apa yang harus kami lakukan nanti. Kami akan bermain dengan semangat juang dan menunjukkan karakter kami,” jelasnya.

Laga di Goodison ini sendiri diprediksi bakal berlangsung sengit. Selain karena gengsi tim sekota, kedua kubu juga butuh tiga poin demi kepentingan yang berbeda.

Liverpool butuh tiga angka demi mendekatkan diri dengan gelar juara Liga Inggris. Jika menang atas Everton mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengakhiri 30 tahun puasa gelar Liga Inggris.

Sementara, The Toffess bertekad mengalahkan Liverpool demi menjaga peluang untuk berada di zona Eropa. Everton kini masih berada di peringkat ke-12.