Chelsea Bisa Untung Rp 186 M dari ‘Pemain Pinjaman Abadi’ Ini

Chelsea Bisa Untung Rp 186 M dari ‘Pemain Pinjaman Abadi’ Ini

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Mario Pasalic adalah sosok pemain Chelsea yang tidak pernah satu kali pun bermain untuk The Blues. Tapi Chelsea bisa saja dapat untung Rp 186 miliar dari dirinya.

Chelsea merekrut Pasalic dari Hajduk Split dengan nilai transfer di kisaran 3 juta paun, atau sekitar Rp 53 miliar, pada tahun 2014. Pemain Krosia itu kemudian langsung dipinjamkan ke klub LaLiga Elche.

Pada prosesnya, pesepakbola 25 tahun tersebut juga dipinjamkan ke Monaco, AC Milan, Spartak Moskow, dan terakhir Atalanta selama dua musim terakhir. Tak ayal ada julukan ‘pemain pinjaman abadi’ buatnya.

Namun, penampilan Mario Pasalic rupanya tetap memuaskan Atalanta. Bahkan seperti diberitakan SportBible, klub Serie A itu sampai-sampai ingin membuat statusnya jadi permanen.

Baca juga : Adrian Masih Ingin Nikmati Masa Indah di Liverpool

Yang kemudian jadi menarik adalah, harga yang harus ditebus Atalanta untuk Mario Pasalic adalah 15 juta euro. Jika dikonversikan, sekitar 13,4 juta paun atau Rp 240 miliar.

Bisa dibilang, Chelsea akan dapat keuntungan sekitar 10,4 juta paun (sekitar Rp 186 miliar) dari penjualan Mario Pasalic ke Atalanta. Padahal di Chelsea sendiri ia sama sekail tidak pernah bermain.

Berbeda halnya dengan di Atalanta karena musim ini saja Mario Pasalic sudah mencatatkan 32 penampilan di seluruh ajang, dengan mencetak tujuh gol termasuk dua di antaranya ia cetak dalam laju impresif timnya di Liga Champions.