Resmi! MU Perpanjang Peminjaman Odion Ighalo

Resmi! MU Perpanjang Peminjaman Odion Ighalo

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Odion Ighalo dipastikan lebih lama di Manchester United. MU telah sepakat dengan Shanghai Shenhua untuk meminjam Ighalo sampai 31 Januari 2021.

Striker Nigeria itu pada awalnya direkrut Setan Merah pada bursa musim dingin tahun lalu dengan masa peminjaman sampai 31 Mei 2020. Meski transfernya dipertanyakan, Ighalo sukses membungkam keraguan usai mencetak empat gol dalam delapan penampilan sebelum kompetisi ditangguhkan.

Pembicaraan antara MU dan Shanghai Shenhua telah menggelar pembicaraan terkait masa depan Ighalo sudah digelar selama beberapa pekan. Klub Liga Super China itu awalnya berkeras agar pemainnya itu kembali klub karena kompetisi segera dimulai.

Namun, akhirnya Shanghai Shenhua bersedia meminjamkan Ighalo sampai setengah tahun ke depan. “Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Greenland Shenhua untuk memperpanjang peminjaman untuk Odion Ighalo,” bunyi pernyataan MU di situs resminya.

Baca juga : Lubang Besar Arsenal Menurut Dennis Bergkamp

“Konfirmasi pada hari ini adalah sebuah dorongan untuk bos United Ole Gunnar Solskjaer karena dia sedang melanjutkan untuk mempersiapkan skuadnya untuk kembali melanjutkan sepakbola kompetitif.”

Meski Marcus Rashford sudah kembali bugar usai absen panjang karena cedera, Solskjaer menginginkan opsi tambahan di lini serang MU. Pasalnya, The Red Devils masih bersaing untuk finis empat besar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

MU diyakini hanya tertarik untuk meminjam Ighalo saja. Akan tetapi, apabila performa Ighalo terus membaik bukan tidak mungkin MU akan berusaha mempermanenkan dia.