Pemain Premier League Berlatih di Tempat Paling Aman di Inggris

Pemain Premier League Berlatih di Tempat Paling Aman di Inggris

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Pemain-pemain Premier League sudah kembali berlatih lagi untuk bersiap berlaga lagi. Penggawa tim Inggris disebut bekerja di tempat paling aman.

Penggawa Arsenal, Dani Ceballos, keceplosan Liga Inggris akan dimulai lagi pada 20 Juni. Banyak tim saat ini sudah menggelar latihan lagi.

Ada enam orang yang dites positif COVID-19 sejak tim Inggris berlatih lagi. Tiga orang di antaranya dari Watford, satu pemain dan dua staf pelatih.

Pemain Crystal Palace, Andros Townsend, memberikan pernyataan yang menenangkan. Dia bilang tempat latihan klub Inggris aman.

Baca juga : Pochettino Terima Tawaran Bagus dari Newcastle

“Berbicara pada seluruh rekan setim, kami semua sangat ingin kembali ke keadaan normal dan bersinggungan saat latihan langsung. Pada awal pekan, anda khawatir mengenai berdekatan satu pemain dengan yang lainnya, tapi seiring dengan berlalunya hari, anda menjadi lebih-lebih nyaman dengan hasil tes positif,” kata Townsend di Sky Sport.

“Andai ada dua orang tim dalam satu tim (yang dites positif pada waktu berbeda), anda mulai bertanya mengenai bagaimana itu menyebar di sekitar tempat latihan.”

“Tapi, faktanya itu ada di dua klub berbeda dan mereka menjaga agar tak menyebar, menunjukkan bahwa kami berada di tempat kerja yang paling aman di negara ini dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk melangkah ke fase tes berikutnya,” dia menambahkan.