Solskjaer: Man United Sudah Tak Punya Apel Busuk

Solskjaer: Man United Sudah Tak Punya Apel Busuk

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa kondisi timnya kini sudah lebih harmonis. Dia bilang tak ada lagi apel busuk di skuad asuhannya.

MU melepas beberapa pemain di musim panas tahun lalu. Ander Herrera, Antonio Valencia, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez merupakan deretan pilar utama yang hengkang.

Untuk menambak skuad, MU mendatangkan 3 pemain di musim panas. Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Daniel James deretannya.

Sejauh ini, MU menunjukkan performa yang meningkat. Perkembangan positif dialami setelah kedatangan Bruno Fernandes di awal tahun.

Baca juga : Newcastle Kini Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

MU duduk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Setan Merah masih mempunyai peluang meraih trofi di Liga Europa dan Piala FA.

“Saya lebih memilih mempunyai lubang di skuad dibandingkan seseorang yang menjengkelkan. Kepribadian itu sangat penting. Kami sebuah tim di lingkungan tim,” kata Solskjaer di Daily Mail.

“Anda ingin pemain memiliki sedikit ego dan keunggulan, tapi mereka harus bisa beradaptasi. Ada beberapa hal yang tidak saya suka tahun lalu, beberapa agenda pribadi yang tak bisa diatasi sampai musim panas.”

“Akan selalu ada pemain yang ingin bermain lebih banyak dalam sepakbola, tapi andai sebuah tim ingin sukses, maka pemain harus siap bermain dalam waktu yang berbeda. Saya merasa di grup ini, kami tak mempunyai satu apel busuk,” dia menambahkan.