Ziyech, Abraham Sudah Tak Sabar Main Bareng, Nih…

Ziyech, Abraham Sudah Tak Sabar Main Bareng, Nih…

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Tammy Abraham sudah tak sabar bermain dengan Hakim Ziyech di Chelsea. Striker asal Inggris itu sudah mengirimnya pesan kepada rekan barunya.

Chelsea mengamankan Ziyech dari Ajax Amsterdam sejak Februari. Winger asal Maroko akan bergabung dengan The Blues mulai 1 Juli mendatang.

Ziyech sendiri sudah menuntaskan musimnya di Ajax, setelah Liga Belanda dihentikan. Artinya, pemain berusia 27 tahun itu tinggal menunggu waktu untuk terbang ke London.

Ziyech pun sudah dinanti betul oleh Abraham. Striker Chelsea itu mengaku sudah tak sabar ingin bertemu rekan barunya, juga dengan perhatian meminta Ziyech berhati-hati untuk menjaga kondisi kesehatannya.

Baca juga : Apa Benar Salah Pernah Curhat ke Cuper soal Real Madrid?

“Hai Hakim, ini Tammy nih. Aku harap yang terbaik untukmu di sisa musim, dan aku tak sabar menunggumu datang dan bergabung dengan kami,” kata Abraham dalam sebuah video, yang dilansir Football London.

“Aku tak sabar melihatmu. Jaga dirimu, ya,” ujar pemain Inggris itu.

Kolaborasi Ziyech dan Abraham menarik dinanti setelah keduanya sama-sama tampil apik musim ini. Ziyech membuat 8 gol dan 21 assist, sementara Abraham mencetak 15 gol dan 6 assist.

Saat ini, Liga Inggris sendiri masih ditangguhkan akibat virus corona. Artinya, ada kans Ziyech bakal harus menunggu lebih lama untuk bermain bersama Chelsea.