Balas Ejekan Fernandes, Bernardo Silva: MU Masih Jauh untuk Samai Gelar City

Balas Ejekan Fernandes, Bernardo Silva: MU Masih Jauh untuk Samai Gelar City

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Bernardo Silva terlibat “perseteruan” dengan Bruno Fernandes terkait Derby Manchester. Namun, Bernardo memberikan balasan cukup menohok pada Fernandes.

Fernandes sedang menikmati awal karier yang mulus sejak digaet Manchester United dari Spoting Lisbon pada bursa Januari 2020. Gelandang Portugal itu telah membukukan tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan pertamanya, bahkan berperan penting dalam kemenangan MU atas Manchester City 2-0 di pekan ke-29 Liga Inggris.

Hasil tersebut memperpanjang rekor bagus Setan Merah atas rival sekotanya itu. MU berarti telah mereguk tiga kemenangan dan hanya sekali kalah dalam empat Derby Manchester terakhir.

Kendati begitu, Man City lebih dominan dari MU di Liga Inggris dalam enam musim terakhir. Setelah MU terakhir kali juara pada 2013, The Citizens menjadi kampiun tiga kali.

Baca juga : Sancho Belum Teruji di Big Match, MU Jangan Buru-buru Beli

Bernardo mengaku sering menjalin kontak dengan Fernandes setelah pindah ke Manchester. Obrolan mengenai kekalahan City di Old Trafford pada Maret lalu kerap muncul di dalam perbincangan mereka.

Winger City itu santai saja meski MU lebih unggul dari timnya di Derby. Namun, toh The Red Devils masih jauh untuk menyamai rekor titel juara “Si Biru Langit” belakangan ini.

“Aku mengunjungi Troia dengan beberapa teman dan saat itu menyenangkan sekali. Kami lari-lari, bermain tenis … Sekarang aku sudah di Manchester selama 10 hari dan aku muak,” seloroh Bernardo kepada acara 5 Para a Meia-Noite, yang dikutip M.E.N.

“Aku ngobrol dengan dia [Fernandes] sekitar tiga hari lalu. Dia menang 1-0 dalam pertandingan di antara kami di sini, tapi dia toh masih jauh untuk mencapai titel-titel kami!”