Sancho Belum Teruji di Big Match, MU Jangan Buru-buru Beli

Sancho Belum Teruji di Big Match, MU Jangan Buru-buru Beli

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Manchester United diwanti-wanti agar tak menggelontorkan dana besar untuk menggaet Jadon Sancho musim panas ini. Sancho dinilai masih butuh waktu untuk lebih matang.

MU santer dikabarkan tertarik kepada Sancho. Winger berusia 20 tahun itu tampil impresif bersama Borussia Dortmund musim ini dengan mencatatkan 17 gol dan 19 assist dari 35 kali penampilan.

Uang senilai 100 juta pound sterling kabarnya sudah disiapkan MU untuk memboyong Sancho ke Old Trafford. Namun, pandemi virus corona membuat Setan Merah harus mempertimbangkan kembali pengeluarannya di bursa transfer.

Selain soal finansial, MU juga diperingatkan soal performa Sancho. Mantan gelandang Dortmund, Steffen Freund, menilai Sancho belum teruji di pertandingan besar.

“Saya tak yakin sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk transfer 100 juta pound sterling. Secara finansial, sepakbola akan terdampak virus corona,” ujar Freund seperti dilansir Evening Standard.

Baca juga : Alli sampai Scholes, Para Bintang Premier League Korban Rampok

“Saya kira Sancho sedang menuju pemain kelas Eropa, tapi akan butuh tiga tahun sebelum dia dalam performa terbaiknya,” lanjut eks pesepakbola yang memperkuat Dortmund pada 1995-1998 itu.

“Dia memang sudah jadi salah satu pemain top di erman. Meski dia sudah melakukan banyak hal bagus, dia harus lebih baik di pertandingan penting. Melawan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, dia seolah tidak ada di atas lapangan.”

“Itulah kenapa dia belum masuk kelas top Eropa. Saya jadi komentator saat Bayern menang 4-0 atas Dortmund ketika Sancho diganti di babak pertama,” lanjutnya.

“Di laga-laga itu, Anda ingin dia membuat perbedaan besar. Tapi, dia suatu hari akan main untuk Manchester United, Real Madrid, atau Barcelona,” kata Freund menambahkan.