Kenapa Sih Buru-buru Memulai Premier League Lagi?

Kenapa Sih Buru-buru Memulai Premier League Lagi?

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Satu lagi pesepakbola Premier League yang mempertanyakan urgensi untuk kembali menggulirkan roda kompetisi di Liga Inggris, di tengah krisis virus Corona.

Kali ini pertanyaan itu datang dari striker Brighton & Hove Albion, Glenn Murray. Ia menanggap, masih terlalu dini untuk memulai lagi sepakbola Premier League mengingat fakta Inggris adalah salah satu negara di Eropa yang amat terpukul COVID-19.

Sepakbola bukanlah sebuah kebutuhan utama. Itu merupakan sebuah permainan, itu adalah sebuah olahraga,” katanya seperti dilansir SportsMole.

“Maksud saya, apa gunanya kita melewati segala sesuatu kerumitan prosedur ini untuk bisa memulai lagi, kemudian ada puncak gelombang kedua dan kita tetap harus berhenti lagi?”

Baca juga : Jersey Pertama Callum Hudson-Odoi adalah Real Madrid

“Saya cuma tidak paham kenapa setelah melonggarkan lockdown, kita terburu-buru harus memulainya (Premier League) lagi. Kenapa tidak menunggu sekitar satu bulan untuk melihat apakah semua sudah sesuai rencana?” tuturnya.

Project Restart, inisiatif untuk memulai kembali Premier League, memang disambut pro-kontra. Ada yang antusias untuk memulai lagi kompetisi usai jeda sejak Maret, ada pula yang menganggap situasi masih riskan.

Kerisauan serupa sebelumnya sudah dilontarkan oleh Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Danny Rose dari kubu pemain. Bahkan Walikota London Sadiq Khan sempat menyuarakan kekhawatiran yang sama.