Ibrahimovic Akhirnya Balik ke Milan Usai 2 Bulan di Swedia

Ibrahimovic Akhirnya Balik ke Milan Usai 2 Bulan di Swedia

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Zlatan Ibrahimovic sudah kembali menginjakkan kaki di kota Milan. Ia akan menjalani karantina terlebih dulu sebelum kembali berlatih bersama AC Milan.

Ibrahimovic memilih untuk pulang kampung ke Swedia saat Liga Italia ditangguhkan akibat wabah COVID-19 awal Maret lalu. Ia memilih berlatih dengan Hammarby. Hammarby merupakan klub yang sahamnya juga dimiliki pemain 38 tahun tersebut..

Setelah dua bulan di Swedia, Ibrahimovic akhirnya kembali ke kota Milan. Dikutip dari Football Italia, pria kelahiran Malmo ini sudah menginjakan kakinya di bandara Milanello, Senin (11/5/2020) waktu Italia.

Baca juga : Celtic yang Membentuk Mental Juara Virgil Van Dijk

Ibrahimovic bersiap kembali berlatih bersama Milan setelah pemerintah Italia mengizinkan klub menggelar latihan secara tim pada 18 Mei mendatang. Sebelumnya, klub juga sudah lebih dulu diperbolehkan berlatih secara mandiri pekan ini.

Namun, Ibrahimovic tak akan bisa langsung kembali berlatih dengan rekan-rekannya awal pekan depan. Ia harus menjalani karantina selama 14 hari terlebih dulu. Aturan ini diberlakukan untuk orang yang baru masuk ke Italia dari negara lain.

Keputusan pemerintah Italia mengizinkan klub berlatih secara tim menjadi pertanda baik bahwa Serie A kemungkinan besar bakal digulirkan kembali. Meski begitu, belum ada kejelasan kapan Serie A akan dilanjutkan hingga kini.