Sudah Lebih dari Sebulan, Dybala Belum Bisa Kalahkan COVID-19

Sudah Lebih dari Sebulan, Dybala Belum Bisa Kalahkan COVID-19

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Striker Juventus Paulo Dybala sudah lebih dari sebulan terserang virus corona. Meski begitu, sampai saat ini Dybala masih belum juga sembuh.

Bomber Argentina itu memastikan terkena COVID-19 bersama pacarnya Oriana Sabatini pada 21 Maret lalu. Dybala menjadi pemain Juventus lain yang terjangkit wabah tersebut usai Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, yang kini sudah berhasil pulih.

Menurut pemberitaan El Chiringuito, Dybala sudah menjalani empat tes selama enam pekan. Namun, tes yang terakhir dilakoni Dybala menunjukkan bahwa dia masih positif virus corona. Ini artinya, Dybala mungkin akan membutuhkan perawatan yang lebih intensif.

Baca juga : Beda dengan Barcelona, Keuangan Madrid Takkan Terganggu Karena Corona

Padahal Juventus berencana akan kembali berlatih pada 4 hingga 18 Mei 2020. Kondisi Dybala saat ini turut meragukan kesempatannya bermain jika memang sisa kompetisi betul-betul akan dilanjutkan lagi.

Sepekan setelah dinyatakan positif virus corona untuk pertama kali, Dybala mengungkapkan kondisinya. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku kesulitan bernapas.

“Sekarang aku bisa bergerak lebih baik, berjalan dan mencoba berlatih. Aku memang sempat kesulitan bernapas, aku sempat tidak bisa melakukan apapun selama lima menit. Otot-ototku sakit. Untungnya, Oriana dan aku sekarang lebih baik,” kata dia pada akhir Maret lalu.

Di musim ini Dybala moncer bersama Juventus setelah mengemas 13 gol plus 12 assist dalam 34 penampilan.