Gerrard Miripkan Henderson dengan Scholes, Setuju Enggak?

Gerrard Miripkan Henderson dengan Scholes, Setuju Enggak?

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Steven Gerrard memuji Jordan Henderson sebagai sosok hebat di dalam dan luar lapangan. Gerrard juga memiripkan suksesornya sebagai kapten Liverpool itu dengan legenda Manchester United, Paul Scholes.

Henderson adalah suksesor Gerard sebagai kapten Liverpool sejak 2015. Pemain 29 tahun ini menerima tongkat estafet guna menjadi pemimpin The Reds setelah Gerard memutuskan hengkang dari Anfield ke LA Galaxy.

Bersama Henderson, Liverpool di antaranya sudah berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu. Titel Premier League musim ini pun sudah sangat dekat sebelum musim ditangguhkan karena pandemi Virus Corona.

Apa yang diperlihatkan Henderson, secara khusus di atas lapangan, tidaklah membuat Gerrard terkejut karena sudah tahu kualitasnya. Henderson pun dimiripkannya dengan Scholes, yang pernah main bareng Gerrard di timnas Inggris.

Baca juga : Liga Belanda Dihentikan, Ziyech Bisa Gabung Chelsea 1 Juli

“Ia menjalani pertandingan-pertandingan dengan kendali, sedikit mirip seperti yang dulu biasa dilakukan Paul Scholes, dan ia juga memimpin lewat contoh. Ia selalu ada buat tim,” kata Gerrard kepada BT Sport.

“Aku melihatnya tumbuh, ia senantiasa jadi sosok yang baik juga rekan setim yang oke. Aku tidak kaget bahwa kini orang-orang mulai melihat kualitasnya, di dalam dan luar lapangan.”

“Ia layak mendapat semua pujian yang kini diterimanya. Itu karena itu semua memang tepat dan aku bisa menjamin itu karena pernah main bareng di sampingnya,” tuturnya.

detikers setuju dengan penilaian Gerrard bahwa Henderson mirip Scholes?