Nostalgia Ketika Luis Suarez Gigit Branislav Ivanovic

Nostalgia Ketika Luis Suarez Gigit Branislav Ivanovic

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Tanggal 21 April 2013 menghadirkan adegan tak biasa dalam sebuah laga sepakbola. Ada Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic di Liga Inggris.

Di Anfield pada momen tujuh tahun yang lalu itu, Liverpool selaku tuan rumah memaksakan hasil imbang 2-2 saat menghadapi tim tamu Chelsea. Suarez menyelamatkan The Reds dari kekalahan lewat golnya di menit keenam injury time.

Namun, yang lebih mencuri perhatian dari laga ini adalah momen gigitan Suarez ke Ivanovic di kubu The Blues. Kejadian itu sendiri luput dari ofisial pertandingan sehingga Suarez tak dikartu — bahkan sukses mencetak gol penyama skor.

Insiden gigit ini terjadi saat keduanya berduel dalam kotak penalti di menit ke-66. Suarez yang dijaga ketat Ivanovic tiba-tiba menggigit lengan kanan lawannya. Sontak Ivanovic berteriak. Sempat pula terjadi perdebatan di antara keduanya

Baca juga : On This Day: Gol Kilat Final Piala FA, Penonton pun Belum Duduk

Luput dari hukuman wasit di atas lapangan tak berarti Suarez melenggang begitu saja. Ada rekaman televisi soal kejadian ini. Insiden gigit pun ramai dibahas sampai-sampai David Cameron selaku perdana menteri Inggris ikut bicara. Kejadian ini juga diusut FA.

“Aku sangat sedih atas apa yang terjadi sore ini. Aku meminta maaf kepada Ivanovic dan juga dunia sepakbola atas tindakanku yang keterlaluan ini. Aku sangat menyesal soal kejadian ini,” kata Suarez lewat akun twitter-nya usai insiden tersebut.

Berbeda dari penuturan Suarez saat itu, Ivanovic mengaku tidak pernah mendapatkan permohonan maaf dari lawan yang menggigitnya. Apapun, Suarez pada akhirnya dapat hukuman berat: sanksi dari klub dan larangan main 10 laga dari FA.