Didekati Man United, James Maddison Bahagia di Leicester

Didekati Man United, James Maddison Bahagia di Leicester

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Gelandang Leicester City, James Maddison, diminati oleh Manchester United. Kendati demikian, pemain Timnas Inggris itu mengaku bahagia di Leicester.

Maddison sudah dikaitkan dengan Mu sejak bursa transfer bulan Januari 2020. Setan Merah akhirnya mendapatkan Bruno Fernandes untuk menambah amunisi lini tengah.

Performa sip Maddison bersama Leicester membuat MU kepincut. Di musim ini, Maddison sudah bermain sebanyak 35 kali untuk Si Rubah dengan sumbangan 9 gol dan tiga assist.

Leicester dibawa Maddison menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 53 poin. Mereka ada di atas Chelsea (48 poin) dan Manchester United (45 poin). Oleh karena itu, wajar kalau Maddison betah bersama The Foxes.

Baca juga : Chelsea Berencana Pangkas Gaji Pemain 10 Persen

“Sebuah perkembangan yang sangat cepat selama dua tahun dan saya suka setiap detiknya. Saya merasa tepat di rumah di Leicester. Saya sudah tak bisa membayangkan bekerja tanpa mereka dan saya suka di sini,” kata Maddison di LCFC TV.

“Saya menyukai rekan-rekan setim, saya suka para fan, (kami mempunyai) manajer hebat (Brendan Rodgers), jadi saya sangat senang,” dia menambahkan.

Kontrak Maddison bersama Leicester masih berlaku sampai 2023. Dengan durasi kontrak yang masih panjang, MU bakal butuh dana besar untuk mendatangkannya ke Old Trafford.