Chelsea Berencana Pangkas Gaji Pemain 10 Persen

Chelsea Berencana Pangkas Gaji Pemain 10 Persen

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Chelsea berpeluang menjadi tim raksasa pertama Premier League yang memangkas gaji pemainnya. Gaji bintang-bintang The Blues akan dipotong 10 persen.

Dilansir Sky Sports, pemain Chelsea sedang dalam pembahasan untuk dipangkas gajinya. Hal itu dilakukan di tengah masa krisis akibat pandemi virus corona.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan kapten Cesar Azpilicueta. Bek Spanyol itu menjadi perwakilan pemain terkait pembahasan ini.

Di tengah pandemi corona, Chelsea cukup banyak memberi bantuan. Selain menjamin semua staffnya tetap digaji untuk bulan April, klub milik Roman Abramovich itu juga membantu para petugas medis, yakni mengizinkan hotelnya dipakai untuk tempat tinggal sementara secara gratis.

Baca juga : Legenda Timnas Inggris, Norman Hunter, Wafat Akibat Corona

Rencana Chelsea, yang bakal memangkas gajinya, menjadi langkah positif di tengah sorotan kepada para pemain Liga Inggris. Sebab, sebagian besar tim enggan memangkas gaji pemainnya.

Sejauh ini, baru Southampton dan West Ham United yang baru berani memangkas gaji pemainnya. Adapun Arsenal baru berencana memangkasnya.

Sementara klub besar lainnya seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur tidak memangkas gaji pemainnya. Liverpool dan Tottenham malah sempat memangkas gaji karyawannya, yang kemudian dibatalkan karena menuai kritik.