Saat Pulang dari Inter, Alexis Sanchez Dapat Rp 22 M dari MU?

Saat Pulang dari Inter, Alexis Sanchez Dapat Rp 22 M dari MU?

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Ada potensi Manchester United terpaksa harus menggelontorkan uang Rp 22,6 miliar buat Alexis Sanchez, jika ia nantinya kembali dari masa peminjaman di Inter Milan.

Kemungkinan itu dimunculkan media Inggris seperti The Sun dan talkSPORT. Uang sebesar 1,1 juta paun tersebut adalah bentuk pembayaran loyalitas andaikata Sanchez balik ke Old Trraford.

Sejak musim panas lalu, pesepakbola Chile berusia 31 tahun itu menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Tapi ia baru mencetak satu gol dalam 15 penampilan, selain juga bergulat dengan cedera pergelangan kaki.

Sehubungan dengan itu, Inter kabarnya belum memperlihatkan keinginan untuk membuat status Sanchez permanen. Situasi itu membuatnya dispekulasikan bakal balik ke Old Trafford di bulan Juli, saat kontrak peminjamannya habis.

Baca juga : Xavi Ancang-ancang Balik ke Barcelona sebagai Pelatih

Namun, ada pula peluang Sanchez dipulangkan lebih cepat. Penangguhan kompetisi saat ini bukan tidak mungkin membuat Nerazzurri ingin memangkas pengeluaran, salah satunya dengan memulangkan lebih cepat para pemain pinjaman.

Nah, disebutkan pula bahwa kontrak pesepakbola yang juga pernah membela Barcelona dan Arsenal itu menyertakan sebuah klausul bonus loyalitas yang harus dibayarkan The Red Devils ke Sanchez di musim panas.

“Semua orang menyadari besarnya gaji Alexis dan ada pula bonus-bonus dalam kontraknya,” kata seorang sumber The Sun di Old Trafford.

“Ia tidak menjalani masa-masa terbaik di Ialia, tapi saat ini mereka masih membayar separuh gajinya. Kami sudah melihat kabar-kabar bahwa mereka tidak berminat lagi dengan dirinya, baik dalam kontrak permanen atau kontrak peminjaman lagi.”

Gaji Sanchez disebut-sebut berada pada angka 375 ribu paun (Rp 7,7 miliar) per pekan, termasuk 75 ribu paun (Rp 1,5 miliar) untuk setiap penampilannya di tim utama.