Barcelona, Tim Favorit Alexander-Arnold Selain Liverpool

Barcelona, Tim Favorit Alexander-Arnold Selain Liverpool

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Trent Alexander-Arnold mengakui jika Barcelona merupakan tim favoritnya di luar Liverpool. Kendati demikian, ia masih belum kepikiran bermain di Spanyol.

Pemain 21 tahun itu menjadi andalan Liverpool di sektor bek kanan. Selain kemampuan bertahannya, Alexander-Arnold juga terkenal dengan umpan-umpan manjanya kepada lini serang The Reds.

Salah satu momen ikoniknya yakni saat Liverpool menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu. Alexander-Arnold dengan cerdik memberi assist gol Divock Origi dari tendangan sudut yang memperdaya barisan pertahan Los Cules.

Baca juga : Ada Pandemi Corona, Alisson Kekeuh Latihan di Markas Liverpool

3Meski di laga tersebut Liverpool mampu menaklukkan Barcelona 4-0 dan melaju ke final sebelum menjadi juara, Alexander-Arnold tetap tidak menutup kekagumannya dengan klub asal Catalunya itu. Pada sebuah wawancara dengan GQ Magazine baru-baru ini, ia menyebut Blaugrana sebagai tim idolanya selain The Reds.

“Saya harus mengakui tim favorit saya lainnya adalah Barca. Saya merasa mereka memiliki nilai-nilai dan kepercayaan yang sama dengan Liverpool,” ujar Alexander-Arnold, dilansir dari GQ Magazine.

Walau dirinya mengaku mengidolakan Barcelona, namun Alexander-Arnold belum kepikiran untuk bermain di Spanyol. Ia menegaskan saat ini ingin terus bermain bersama Liverpool.

“Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini, saya selalu mencintai Liverpool. Saya selalu mendukung mereka dan akan selalu bermain untuk mereka, jadi saya tak punya alasan untuk memikirkan soal lainnya,” Alexander-Arnold mengungkapkan.