Nilai Saham Man United Jeblok ‘Terpapar’ Corona

Nilai Saham Man United Jeblok ‘Terpapar’ Corona

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Manchester United mesti merugi di lantai bursa karena dampak virus corona. Harga saham Setan Merah jeblok.
Harga saham Man United di bursa saham di Amerika Serikat sempat menembus 16,5 pound sterling pada awal tahun. Saat itu, MU ditaksir mempunyai 3 miliar pound sterling atau setara Rp 55,3 triliun.

Virus corona sudah menjadi pandemi di seluruh dunia sejak awal tahun 2020. Kini, sudah ada 198.155 orang yang dinyatakan positif Covid-19 di seluruh dunia.

Di Britania Raya, termasuk Inggris, kini sudah ada 1.960 kasus Covid-19. Beberapa diantaranya ada pelaku sepakbola, Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi menjadi contohnya.

Baca juga : Juara Saat Liga Dihentikan Takkan Enak buat Liverpool

Liga Inggris pun disetop sampai 4 April. Andai keadaan belum membaik, ada kemungkinan Premier League digelar tanpa penonton atau tak lanjut.

Kondisi itu membuat nilai saham MU mengalami penurunan. Perlembarnya kini dijual 10,7 pound steling, Nilai MU pun turun sebesar 1 miliar pound sterling. MU kini senilai 2 miliar pound sterling atau setara Rp 36,8 triliun.

Penurunan nilai ini bisa berpengaruh ke dalam usaha MU untuk menjual saham. Belakangan ini, MU dikabarkan akan dibeli oleh investor dari Timur-Tengah.

Belakangan ini, seorang pangeran kerajaan Arab Saudi dikabarkan sedang mengincar Man United. Mohammed bin Salman yang disebut ingin memiliki The Red Devils.