Dortmund Berpeluang Kalahkan MU dalam Perburuan Bellingham

Dortmund Berpeluang Kalahkan MU dalam Perburuan Bellingham

Situs agen taruhan bola online terpercaya – Borussia Dortmund berpeluang mengalahkan Manchester United dalam perburuan Jude Bellingham. Mereka siap mengeluarkan 35 juta euro demi remaja 16 tahun ini.

Bellingham menjadi fenomena di musim ini. Di usia yang belum genap 17 tahun, ia sudah menjadi pilihan utama di Birmingham City.

Bellingham sudah bermain di 31 laga bagi Birmingham di musim ini dengan torehan empat gol dan tiga assist. Lebih hebatnya lagi, pria kelahiran Stourbridge ini bermain di berbagai posisi di lini tengah. Ia bisa bermain di sayap kanan, sayap kiri dan gelandang tengah sama baiknya.

Baca juga : Virus Corona Bikin Pertandingan Liga Inggris Digelar Tertutup?

Kegemilangannya tersebut membuat MU digosipkan kepincut kepadanya. Namun upaya Setan Merah mendatangkan Bellingham tak terealisasi setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Birmingham

MU kini mendapat saingan anyar untuk mendapatkan Bellingham. Dikutip dari Bild, Dortmund dikabarkan juga tertarik kepada Bellingham.

Mereka bahkan disebut siap mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau setara dengan 550 miliar rupiah untuk Bellingham. Jika transer ini terealisasi maka Bellingham akan menjadi pemain termahal Dortmund sepanjang sejarah.

Ia akan melewati rekor transfer Dortmund saat ini yang dipegang Mats Hummels. Hummels didatangkan Dortmund musim panas lalu senilai 31 juta euro.