Ditaksir Napoli, Balotelli Tanya Saja ke De Laurentiis

Ditaksir Napoli, Balotelli: Tanya Saja ke De Laurentiis

Ditaksir Napoli, Balotelli: Tanya Saja ke De Laurentiis

Ditaksir Napoli, Balotelli Tanya Saja ke De Laurentiis

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Muncur berita jika Napoli tengah minati Mario Balotelli. Berkaitan rumor itu, Balotelli memohon publik menanyakan pada presiden Aurelio De Laurentiis.

Balotelli sedang dispekulasikan waktu depannya menyusul kontraknya yang tersisa satu tahun lagi bersama dengan Nice. Sampai sekarang ini belumlah ada titik temu masalah kontrak baru.

Akhirnya daripada kehilangan Balotelli dengan gratis, karena itu Nice lebih baik menjualnya di bekas bursa transfer musim panas ini. Memang bandrol Balotelli tidak demikian tinggi, akan tetapi keinginan upah sejumlah 10 juta euro per musim membuat club peminat berfikir 2x.

Sekarang muncul lagi satu club yang dikait-kaitkan dengan Balotelli yaitu Napoli. Seperti di ketahui, Napoli memang perlu pemain baru terutamanya di posisi depan untuk menyokong trio Lorenzo Insigne, Dries Mertens, serta Jose Callejon.

Ketajaman Balotelli musim kemarin yang membuat 26 gol dari 38 tampilan pasti dapat menolong Napoli dalam pertarungan di jalan juara Serie A musim ini. Ditambah lagi Balotelli relatif tidak miliki permasalahan diluar lapangan saat menguatkan Nice.

Diluar itu Balotelli juga miliki hati dengan Napoli yang disebut kota asal ibu putrinya. Bahkan juga Balotelli tidak sangsi menyebutkan dianya Neopolitan alias orang asli Napoli.

Simak Juga : Neuer Timnas Jerman Sudah Legawa dengan Pensiunnya Oezil

” Karena saya miliki anak yang disebut kombinasi Neopolitan, ” tutur Balotelli menjawab pertanyaan follower-nya di Instagram berkaitan kecintaannya pada Napoli

” Saya jatuh hati dengan wanita asal Napoli, saya cinta orang Napoli, saya cinta fans Napoli, saya cinta Napoli. Serta saya menyukai Maradona, ” sambungnya.

” Apa saya akan gabung Napoli? Anda menanyakan ke orang yang tidak pas! Bertanya De Laurentiis, ” tutup Maradona.