Dibandingkan dengan Messi, Jesus- Terima Kasih, tapi…

Dibandingkan dengan Messi, Jesus: Terima Kasih, tapi…

Dibandingkan dengan Messi, Jesus- Terima Kasih, tapi…

Berita Bola Online – Striker Manchester City, Gabriel Jesus mengatakan bahwa terlalu dini untuk membandingkan dirinya dengan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Jesus membantu The Citizens memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 31 poin, usai mencatat 10 kali menang dari 11 laga yang telah mereka lakoni. Selain itu, performa Jesus yang mengesankan di lini depan juga membantu City memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Penampilan mengesankan pemain berusia 20 tahun itu membuat dirinya dibandingkan dengan Messi. Meski demikian, bintang asal Brasil itu tetap rendah hati dan lebih memilih fokus untuk memperbaiki diri.

Baca Juga:

“Itu hal yang bagus dan saya ucapkan terima kasih, tapi saya harus terus berjalan maju. Saya harus fokus untuk memperbaiki diri sebagai pemain. Saya harus terus bermain dan berkembang dan memberikan yang terbaik,” kata Jesus kepada Sky Sports News.

Jesus termasuk pemain yang dipanggil Brasil untuk menjalani laga persahabatan internasional kontra Inggris di Wembley pada pekan ini. Mengenai hal itu, Jesus mengatakan: “Selalu menyenangkan bermain di Wembley, saya berharap hal itu benar-benar indah.”

“Sungguh luar biasa bermain di sana. Piala Dunia semakin dekat, kami sedang bekerja dan bersiap, dan kami berusaha memastikan bahwa kami memiliki Piala Dunia yang hebat,” tukas Jesus.