Spurs dan RB Leipzig Bersaing Dapatkan Bintang Hoffenheim

Spurs dan RB Leipzig Bersaing Dapatkan Bintang Hoffenheim

Spurs dan RB Leipzig Bersaing Dapatkan Bintang Hoffenheim

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur dilaporkan telah bersaing dengan RB Leipzig dalam upaya untuk menandatangani pemain Jerman U-21, Nadiem Amiri dari klub Hoffenheim.

Desas-desus tentang kemungkinan transfer pemain muda berbakat ini sudah terjadi sejak musim lalu, saat Spurs mencari seorang gelandang serang baru untuk memperkuat skuat mereka.

Meski pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino sangat ingin membawa Amiri yang saat itu bermain untuk Hoffenhem II ke Inggris, namun pemain asal Jerman itu lebih memilih untuk menandatangani kontrak dengan Hoffenheim yang akan berlangsung sampai tahun 2020.

Kini menurut surat kabar Jerman, Bild, Spurs baru saja mengutarakan kembali minat mereka pada Amiri dan akan terus memantau penampilannya, dengan harapan bisa segera membawanya ke London utara.

Baca juga:

Setelah menandatangani Fernando Llorente, Davison Sanchez dan Serge Aurier pada musim panas kemarin, Spurs kemungkinan akan mencari pemain baru lagi di bursa transfer musim dingin ini.

Dan Amiri bisa menjadi penandatangan yang ideal untuk Tottenham. Namun mereka harus bersaing dengan runner-up Bundesliga, RB Leipzig, yang juga tertarik memboyong Amiri setelah sepakat untuk menjual Naby Keita ke Liverpool pada bulan Juni mendatang.

Amiri adalah pemain penting di tahun lalu, saat tim Jerman U-21 meraih gelar juara di Kompetisi Eropa U-21. Dia telah dipuji sebagai salah satu bintang baru Bundesliga dengan prospek paling menjanjikan dan telah menarik perhatian banyak klub kelas atas Eropa.