Mbappe- Neymar Bahagia di PSG

Mbappe: Neymar Bahagia di PSG

Mbappe- Neymar Bahagia di PSG

Berita Bola Online – Kylian Mbappe bersikeras bahwa rekan setimnya, Neymar bahagia di Paris Saint-Germain, menyusul rumor yang mengabarkan bahwa dia berminat untuk meninggalkan Prancis.

Media di Prancis mengklaim bahwa hubungan antara Neymar dan pelatih PSG, Unai Emery, saat ini dalam kondisi yang sudah mengerikan, meski bintang asal Brasil itu baru tiga bulan bergabung dengan Les Parisiens sebagai pemain termahal dunia. Mereka juga mengklaim bahwa beberapa anggota tim utama PSG frustrasi dengan hak istimewa yang diberikan kepada Neymar.

Baru-baru ini Neymar juga menanggapi rumor tersebut dengan bersikeras bahwa dia bahagia. Kali ini Mbappe pun meyakini hal yang sama. Pemain pinjaman dari klub AS Monaco itu juga mengungkapkan seberapa besar pengaruh bintang Samba itu terhadapnya sejak bergabung dengan PSG pada bulan Agustus lalu.

“Dia (Neymar) memfasilitasi integrasi saya, membimbing saya,” kata Mbappe. “Dengan saya, dia berperilaku seperti kakak.”

Baca juga:

“Memiliki pemain seperti dia, yang membantu Anda setiap hari benar-benar bagus. Dia adalah pemain hebat. Kami sangat senang memiliki dia bersama kami. Dia merasa senang di sini dan dia akan mencapai hal-hal besar,” tambah Mbappe.

Di sisi lain, Edinson Cavani merupakan salah satu pemain yang dilaporkan tidak terima dengan hak istimewa Neymar di klub tersebut, terlebih lagi setelah kedua pemain itu sempat terlibat dalam pertengkaran di klub. Tapi Mbappe, yang juga adalah penggemar berat Cavani, percaya bahwa pemain asal Uruguay itu adalah tipe striker ‘sempurna’ untuk bermain bersama dia dan Neymar.

“[Cavani] hebat, saya pikir dia pemain terbaik untuk pemain seperti Neymar dan saya,” tutup Mbappe.