Lindelof- Kritik Jadi Motivasi Saya

Lindelof: Kritik Jadi Motivasi Saya

Lindelof- Kritik Jadi Motivasi Saya

Berita Bola Online – Bek Manchester United, Victor Lindelof, menegaskan bahwa kritik yang terus diterimanya dari berbagai pihak tidak akan mengendorkan mentalnya. Bahkan ia mengaku menjadikan kritik tersebut sebagai motivasi untuk membuatnya terus berkembang.

Pemain asal Swedia tersebut kerap jadi sasaran empuk kritik para fans yang mempertanyakan mengenai kemampuannya, karena sang pemain dinilai belum bisa beradaptasi dengan baik di Liga Premier Inggris sejak peralihaannya dari Benfica pada musim panas ini.

Menanggapi hal tersebut, Lindelof mengaku tidak akan terpengaruh dengan para kritikus. Ia lebih memilih untuk fokus meningkatkan performanya, sehingga bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan The Red Devils.

Baca Juga:

“Anda akan selalu menerima kritikan, dan tidak peduli bagaimana keadaannya, ketika anda sedang berada di level ini, anda akan selalu mendapatkan kritik,” kata Lindelof kepada Expressen.

“Tidak ada yang mengganggu saya. Hal itu justru jadi motivasi untuk saya dan bekerja keras untuk menunjukkan kepada mereka, bahwa Anda akan bisa bermain di level yang sangat tinggi, dan saya tahu saya bisa melakukannya. Saya akan bekerja keras tiap hari dan hal tersebut akan terjadi,” tukasnya.