Lawan PS TNI, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Lawan PS TNI, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Lawan PS TNI, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Berita Bola Online – Semen Padang akan melawan PS TNI pada pertandingan pekan terakhir Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11) mendatang. Pada pertandingan itu tim Kabau Sirah berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

Semen Padang memang sangat membutuhkan tiga poin pada pertandingan itu untuk bisa menyelamatkan diri dari jurang degradasi, mengingat mereka hanya tertinggal 2 poin dari Perseru Serui yang ada di posisi ke-15 atau batas aman. Meskipun demikian, Semen Padang juga masih harus menantikan hasil laga antara Persib Bandung kontra Perseru Serui. Untuk bisa lolos dari jurang degradasi, Semen Padang harus menang lawan PS TNI dan Perseru harus kalah dari Persib.

Untuk menarik minat para suporter, panpel pun tidak akan mematok harga tiket yang terlalu tinggi. Apabila sebelumnya panpel menggratiskan tiket bagi suporter yang mengenakan baju berwarna merah, kini panpel hanya mematok harga 5.000 untuk tiket di tribun selatan dan utara. Sedangkan bagi suporter yang tidak mengenakan baju berwarna merah akan dikenakan biaya tiket sebesar 10.000 Rupiah.

Baca juga:

Untuk tiket di tribun tertutup, panpel mematok harga sebesar 10.000 Rupiah untuk suporter berbaju merah, dan 20.000 Rupiah untuk suporter yang tidak mengenakan baju berwarna merah. Sementara untuk tribun VIP, panpel mematok harga tiket sebesar 100.000 Rupiah.