Jurgen Klopp- Jangan Lupakan Roberto Firminho

Jurgen Klopp: Jangan Lupakan Roberto Firminho

Jurgen Klopp- Jangan Lupakan Roberto Firminho

Berita Bola Online – Jurgen Klopp memuji Roberto Firmino sebagai pemain yang berperan penting dalam kemenangan 4-1 Liverpool atas West Ham United.

Di laga tersebut, Mohamed Salah berhasil menyumbangkan 2 buah gol untuk The Reds, yang mana itu adalah penampilan brilliannya setelah sembuh dari cedera.

“Saya sangat suka membicarakan dua pemain ini (Salah dan Mane), tapi tolong jangan lupakan Roberto Firmino pada hari seperti hari ini,” kata Klopp.

“Saya tahu dia tidak mencetak gol, saat itu dia benar-benar marah karena saya mengistirahatkan dia di babak kedua.”

Baca juga:

“Saya berkata: ‘Pertunjukan apa!’ Dia berkata: ‘Saya tidak mencetak gol sekalipun!’” Tambah Klopp.

“Sangat penting untuk memiliki pemain ini. Anda bisa memiliki pertandingan terbaik di dunia, tapi kalau pemainnya tidak cukup bagus untuk itu? Pemain menentukan permainan, terutama pemain yang bagus.  Saya rasa dialah yang berhasil mengacaukan lini bertahan lawan.”

Salah sekarang memiliki 12 gol setelah menjalani 17 penampilan untuk The Reds, sejak kepindahannya ke Anfield pada bursa transfer musim panas kemarin dari AS Roma.

“Kami sering sekali memperhatikan Salah. Tim pencari bakat kami benar-benar mendukung saya, dan saya ingin memasangnya lebih awal lagi,” kata Klopp ketika berbicara mengenai Salah.

“Dia adalah keputusan kami semua. Kami senang memiliki dia di tim kami. Dia adalah ancaman pencetak gol sesungguhnya, pemain lini tengah ofensif yang bisa di jadikan second striker. Hari ini dia memiliki posisi yang berbeda, tapi dia menyukainya,” pungkas Klopp.