Carragher Akui Kesalahannya Soal Salah

Carragher Akui Kesalahannya Soal Salah

Carragher Akui Kesalahannya Soal Salah

Berita Bola Online – Usai melihat performa mengejutkan Mohamed Salah yang mencetak 2 gol ke gawang West Ham United, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengakui bahwa ia salah menilai pemain asal Mesir itu.

Carragher mengakui bahwa ia terlalu cepat menilai pemain menakjubkan itu, saat pertama kali tiba di Liverpool.

“Ketika saya melihat Salah mencetak gol pertamanya untuk klub di Watford pada hari pembukaan, saya merasa ini adalah pemain yang akan mencetak 15 gol di musim ini,” tulis Carragher di Telegraph.

“Saya meremehkannya. Dia semestinya bisa mencetak 25. Pemain asal Mesir itu lebih dari sekadar pemain sayap biasa. Dia adalah striker yang luas dengan kemampuan untuk masuk ke posisi yang bisa mencetak gol setiap kali ia bermain.”

Selain itu, Carragher juga mengungkap kritik yang ditujukan kepada staf Liverpool, yang bertugas untuk mendatangkan pemain baru ke mantan klubnya.

Baca juga:

“Ada banyak kritik terhadap rekrutmen Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar pantas,” tambah Carragher.

“Tapi sama seperti dengan kedatangan Sadio Mane pada tahun 2016, mereka telah menghabiskan waktu dengan baik dalam membawa Salah kembali ke Inggris usai penampilan mengecewakannya di Chelsea,” ujarnya.

“Seperti halnya dengan Mane, Salah sudah terlihat lebih berharga dari biaya yang harus dikeluarkannya,” pungkasnya.