Sadis! Mourinho Tebar Psywar Jelang Hadapi Chelsea

Sadis! Mourinho Tebar Psywar Jelang Hadapi Chelsea

Sadis! Mourinho Tebar Psywar Jelang Hadapi Chelsea

Berita Bola Online – Menjelang pertandingan besar yang akan mempertemukan Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge pada hari Sabtu (4/11), Jose Mourinho telah menebarkan psywar. Ia melemparkan kritik pedas pada Antonio Conte yang kerap mengeluh tentang banyaknya pemain yang absen.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea, sempat terhambat lajunya karena absennya N’Golo Kante, yang kemungkinan sudah dapat kembali pada hari Sabtu nanti, sementara Victor Moses dan Alvaro Morata juga sempat absen.

Di sisi lain, Mourinho telah kehilangan Paul Pogba dalam 11 pertandingan terakhir. Selain itu, dia juga kehilangan Marcos Rojo dan Marouane Fellaini. Namun demikian, dia tetap menegaskan bahwa The Red Devils telah menunjukkan start yang mengesankan di musim ini.

Baca Juga:

“Saya tahu bahwa saya mengeluhkan banyak hal, tapi tidak (mengeluhkan tentang pemain) cedera,” kata Mourinho via Daily Mail, jelang pertandingan melawan mantan klubnya.

“Mungkin saya harus menangisi para pemain yang cedera setiap minggu. Setiap manajer lain akan berbicara tentang Pogba setiap hari. Oh, saya tidak punya Pogba, oh kapan saya memiliki Pogba? Oh semua fase grup Liga Champions tanpa Pogba, semua pertandingan besar, melawan Liverpool, Chelsea, Spurs tanpa Pogba,” kata Mourinho menegaskan kesuksesannya meski timnya tanpa diperkuat Pogba.

“Saya tidak berbicara tentang Pogba satu kali pun, hanya ketika Anda bertanya kepada saya tentang situasinya,” tutup Mourinho.