Gelandang Arsenal Kecam Pendukungnya Sendiri di Emirates Stadium

Gelandang Arsenal Kecam Pendukungnya Sendiri di Emirates Stadium

Gelandang Arsenal Kecam Pendukungnya Sendiri di Emirates Stadium

Berita Bola Online – Bintang Arsenal, Francis Coquelin terlihat menghampiri para pendukung The Gunners, setelah peluit akhir pertandingan Arsenal kontra Red Star Belgrade di Liga Europa tadi malam.

Dia terlihat kecewa dengan penggemarnya sendiri, setelah Arsenal dicemooh karena tidak bisa memenangkan laga itu. Arsenal hanya bermain imbang 0-0 melawan Red Star Belgrade, namun hasil ini sebenarnya sudah meloloskan The Gunners ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Baca Juga:

Tapi penggemar Arsenal tidak bisa menerima hasil imbang ini, dan membuat gelandang Arsenal itu bereaksi setelah pertandingan. Dia berlari ke belakang gawang dan mempertanyakan apa yang sudah dilakukan oleh para pendukungnya sendiri.

Ini adalah hasil imbang tanpa gol pertama Arsenal di kandang selama keterlibatan mereka di kompretisi Eropa dalam enam tahun terakhir. Mengenai hal itu, bos Arsenal, Arsene Wenger mengatakan: “Orang-orang tidak terbiasa melihat tidak ada gol di Emirates Stadium, dan ini membuat kami frustrasi karena kami tidak mencetak gol.”

“Saya tidak melihat apa yang terjadi dengan Coquelin karena saya turun dan langsung masuk lorong pemain setelah peluit akhir. Tapi ini adalah bagian dari proses pembelajaran bagi para pemain muda untuk menjadi bagian dari jenis permainan ini,” tambah Wenger.