Mourinho Berencana Pulangkan Andreas Pereira untuk Kejar City

Mourinho Berencana Pulangkan Andreas Pereira untuk Kejar City

Mourinho Berencana Pulangkan Andreas Pereira untuk Kejar City

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho telah terkesan dengan performa Andreas Pereira selama masa pinjamannya di Valencia. Pemain berusia 21 tahun itu telah membantu klub Spanyol itu berada di posisi kedua klasemen La Liga setelah 10 pertandingan di kompetisi musim ini.

Dan Plaza Deportivo mengatakan bahwa United telah melakukan kontak dengan Pereira. Raksasa Inggris itu ingin membawanya kembali ke Old Trafford pada musim dingin ini untuk membantu mereka mengejar ketertinggalan poin dari rival sekota, Manchester City, yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Pemain asal Brasil ini menikmati pra-musim yang mengesankan. Namun dia memilih menjadi pemain pinjaman di La Liga untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di tim utama.

Baca juga:

Di sisi lain, The Red Devils telah berjuang untuk mempertahankan bentuk terbaik mereka musim ini, setelah sang bos, Mourinho mendapatkan banyak kritik karena taktik bermainnya dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool, yang dinilai terlalu defensif.

United juga mengalami kekalahan di Huddersfield Town bulan lalu, yang menjadi hasil paling mengejutkan United di awal musim ini. Hal itu menyebabkan Mourinho dan para pejabat klub tertarik untuk memanggil kembali Pereira dari Valencia. Pereira telah membuat 8 penampilan di La Liga musim ini. Dia mencetak 1 gol dan memberikan 2 assistsuntuk rekan satu timnya di Valencia.