Aksi Menawan Pemain Liverpool untuk Hasilkan Penalti

Aksi Menawan Pemain Liverpool untuk Hasilkan Penalti

Aksi Menawan Pemain Liverpool untuk Hasilkan Penalti

Berita Bola Online – Raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool kembali meraih kemenangan saat melawan Maribor dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB.

The Reds kembali tampil perkasa melawan Maribor, setelah sebelumnya berhasil menjinakkan tim asal Slovenia itu dengan skor 7-0 dua pekan lalu. Kali ini mereka kembali menghajar Maribor dengan skor 3-0 di Anfield.

Hasil ini menempatkan Liverpool di puncak klasemen sementara Grup E, dengan unggul 1 poin atas Sevilla di peringkat kedua. Selain itu, produktifitas gol Liverpool juga sangat bagus, di mana mereka sudah mencetak 13 gol dan hanya 3 kali kebobolan.

Baca juga:

Ada satu momen menarik yang terjadi di bentrokan Liverpool vs Maribor dini hari tadi, saat penyerang The Reds, Roberto Firmino membuat sebuah gerakan apik di dalam kotak penalti Maribor.

Meski dia dijaga ketat bek Maribor, Aleksander Rajcevic, namun bintang asal Brasil itu berhasil memperdaya Rajcevic dengan gerakan yang biasa disebut “Cruff Turn”. Sebuah gerakan indah yang membuat bek Maribor itu malu, sehingga memutuskan untuk melanggar Firmino dan menghasilkan penalti untuk Liverpool.