Bale Absen Lawan Mantan Klub

Bale Absen Lawan Mantan Klub

Bale Absen Lawan Mantan Klub

Berita Bola Online – Kamis (2/11) dini hari nanti, Real Madrid akan bertanding di salah satu Stadion bergengsi di Inggris, Wembley, untuk menghadapi Tottenham Hotspur di laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Bisa dibilang bahwa bermain melawan mantan klubnya di hadapan mantan pendukung akan menjadi momen yang membanggakan bagi Gareth Bale. Namun mantan bintang Spurs itu nampaknya akan melewatkannya kali ini.

Serangkaian masalah cedera telah memberikan masalah untuk karir pemain sayap itu. Bale telah absen untuk sebagian besar pertandingan musim lalu, bahkan gagal tampil sebagai starter saat partai final Liga Champions musim lalu, yang berlangsung di kota asalnya, Cardiff. Dia hanya tampil di 13 menit sebelum pertandingan berakhir.

Baca juga:

Hal-hal yang kurang baik ini karena masalah cedera ini kembali menghantui Bale pada musim ini. Dia harus melihat negaranya, Wales tersingkir dari Piala Dunia, usai kalah di kandang sendiri atas Republik Irlandia dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup zona Eropa.

Kini, di pertandingan tandang ke London, Bale juga akan kembali absen untuk melawan mantan timnya. Dia dinilai belum mengembalikkan kebugarannya secara penuh dan kurang memiliki rasa percaya diri akibat cedera yang menimpanya.

Penggemar Real Madrid baru-baru ini hanya melihat sekilas penampilan salah satu penyerang bintang mereka tersebut dalam laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Apa yang kembali menimpa Bale tentunya akan menjadi sebuah kekhawatiran besar untuk pendukung Los Blancos.