Morata- AS Roma Lebih Baik dari Atletico Madrid

Morata: AS Roma Lebih Baik dari Atletico Madrid

Morata- AS Roma Lebih Baik dari Atletico Madrid

Berita Bola Online – Bomber maut milik Chelsea, Alvaro Morata mengakui bahwa AS Roma mampu untuk mengalahkan timnya. Selain itu, pemain asal Spanyol itu juga menilai bahwa tim berjuluk i Giallorossi itu lebih baik dari Atletico Madrid.

Hal itu ia katakan setelah AS Roma berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 3-3 di matchday ke-3 Liga Champions Eropa di Stamford Bridge, London tengah bulan yang lalu. Hasil itu pun membuat AS Roma membuntuti Chelsea yang ada di puncak klasemen dengan hanya selisih 2 poin, sementara Atletico Madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Grup C.

“Penampilan AS Roma di London cukup mengesankan saya. Mereka sebenarnya pantas untuk menang. Kali ini, bagaimanapun kami akan memulai pertandingan dari awal, dan setelah berhasil meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir, saya pikir Chelsea akan bermain lebih semangat,” lanjutnya.

Baca juga:

Perlu diketahui, AS Roma dan Chelsea akan kembali bertemu pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C di Stadion Olimpico, Roma pada 1 November mendatang. Di sisi lain, Morata juga memuji performa luar biasa yang ditunjukkan oleh bomber AS Roma, Edin Dzeko.

“Dzeko? Dia pemain yang luar biasa. Gol pertamanya [ke gawang Chelsea] adalah sebuah mahakarya. Saya selalu menyukai Dzeko, dia seorang juara.

“Siapa yang akan saya pilih di antara AS Roma atau Atletico Madrid? Jawaban saya adalah AS Roma,” pungkasnya.