Hinaan Fans Tottenham untuk Romelu Lukaku

Hinaan Fans Tottenham untuk Romelu Lukaku

Hinaan Fans Tottenham untuk Romelu Lukaku

Berita Bola Online – Penggemar Tottenham menemukan cara untuk meneriakkan nama pahlawan mereka, Harry Kane, meskipun sang pemain tidak bermain saat Spurs melawan Manchester United.

Pendukung Spurs meneriakkan ‘Anda hanya kotorannya Harry Kane’ ke Romelu Lukaku di sepanjang pertandingan. Namun, itu tidak membuat striker asal Belgia itu lepas dari permainannya, karena pada akhirnya ia berhasil menciptakan sebuah assist yang berbuah gol rekan setimnya, Anthony Martial.

Lukaku gagal mencetak gol di pertandingan tersebut, namun striker MU ini masih memiliki enam gol lebih banyak jika di bandingkan dengan striker Spurs, (Haryy Kane).

Baca juga:

Di sisi lain, pelatih kepala Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa hasil pertandingan tidak ada kaitannya dengan tidak adanya Kane, yang kemungkinan juga akan absen dalam pertandingan di Liga Champions mendatang.

Berbicara usai pertandingan berakhir, Pochettino mengatakan: “Saya mengatakan sebelum permainan di mulai, kepada semua orang yang selalu Anda rindukan, striker utama Anda, Harry Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia, tentu saja.”

“Tapi itu bukan alasan hasil pertandingan hari ini. Kami tidak kalah dalam permainan karena Kane tidak ada di sini,” tambah Pochettino.

“Ini adalah olahraga kolektif, dan Anda harus beradaptasi saat beberapa pemain tidak fit untuk bermain. Saya senang dengan penampilan dari semua pemain, dan saya pikir kami pantas mendapat poin lebih dari nol,” ujar Pochettino.