Pochettino Ingin Kane Bisa Tampil vs Real Madrid

Pochettino Ingin Kane Bisa Tampil vs Real Madrid

Pochettino Ingin Kane Bisa Tampil vs Real Madrid

Berita Bola Online – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Harry Kane akan absen dalam perjalanan timnya ke markas Manchester United.

Namun, dia tetap berharap striker tersebut akan pulih pada waktunya, untuk menghadapi bentrokan di ajang Liga Champions dengan Real Madrid pada hari Rabu nanti.

“Kami sangat kecewa. Ini adalah cedera ringan, tapi kami tidak dapat mengambil risiko,” kata Pochettino, seperti dikutip dari situs resmi Spurs, menjelang pertandingan melawan The Red Devils.

“Kami akan merindukannya untuk pertandingan berikutnya, dan berharap dia akan siap menghadapi Real Madrid,” kata manajer Argentina tersebut.

Baca Juga:

Selain itu, Pochettino menekankan bahwa kekuatan kolektif Spurs akan cukup untuk memastikan mereka mengamankan tiga poin di Old Trafford, kendati tanpa Harry kane.

“Tentu saja, sepak bola adalah tentang skuat, kami memiliki pemain bagus dan kami bisa menggantikannya dan mencoba untuk menang,” Pochettino menegaskan.

Kane, yang telah mencetak 13 gol dalam 12 penampilannya di musim ini, menderita cedera hamstring menjelang akhir pertandingan melawan Liverpool.

Sebelumnya, Pochettino telah mengklaim bahwa dia mengistirahatkan pemain berusia 24 tahun itu karena sang pemain merasa lelah. Tapi pada hari Jumat, Spurs mengungkapkan melalui akun Twitter mereka bahwa Kane mengalami sedikit cedera pada hamstring-nya.

Dalam ketidakhadiran Kane, Pochettino memiliki pilihan untuk memainkan Fernando Llorente mengisi posisi Kane, atau bisa memanfaatkan pemain sayap Korea, Son Heung-Min.