Astaga! Georgina Rodriguez Hamil, Cristiano Ronaldo Selingkuh

Astaga! Georgina Rodriguez Hamil, Cristiano Ronaldo Selingkuh?

Astaga! Georgina Rodriguez Hamil, Cristiano Ronaldo Selingkuh

Berita Bola Online – Ini adalah minggu buruk bagi Cristiano Ronaldo, karena reputasinya telah tercoreng oleh sebuah artikel yang dimuat dalam sebuah majalah asal Portugal.

Majalah Portugis, TV Guide telah memajang foto bintang Real Madrid itu di sampul depan mereka minggu ini, mengklaim bahwa dia berselingkuh di belakang Georgina Rodriguez, pacarnya yang tengah hamil anak keempat sang pemain.

Ronaldo dituduh tidak setia setelah diduga berselingkuh dengan Natacha Sofia, selebriti Portugal yang masih berusia 21 tahun, yang menjadi terkenal karena acara TV reality showlokal, Love on Top.

Ronaldo diduga mengirim sebuah pesan kepada Natacha Sofia, menanyakan ketersediaan waktu untuk bertemu. Bahkan Natacha Sofia sendiri telah mengklaim jika ia menghabiskan malam dengan Ronaldo di sebuah hotel. Lebih jauh lagi, dia mengaku telah menikmati seks panas dengan pesepakbola terbaik di dunia itu.

Baca Juga:

Setelah pertemuan tersebut, Ronaldo dilaporkan memberi Natacha 300 euro untuk pulang naik taksi. Kemudian, pada hari Jumat (27/10), edisi kedua majalah Portugal, TV Guide terbit dengan sampul depan menampilkan Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Natacha Sofia. Dalam edisi tersebut, Natacha mengungkap sisi negatif dari bintang Real Madrid itu, bahkan dia menyebut Ronaldo sebagai penipu.

“Dia mengkhianati dia (Georgina Rodriguez). Sangat jarang membicarakannya, tapi saat kami bersama, dia bahkan mengatakannya,” kata Natacha pada TV Guide.

“Dia mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa dia bersamanya adalah karena dia memperlakukan anaknya dengan baik.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah orang yang sangat sibuk dan bahwa dia bahkan tidak punya waktu untuk mencintai,” tuturnya.

Tentu saja ini akan jadi kabar yang kurang mengenakkan dari Ronaldo, padahal baru-baru ini Ronaldo dan Georgina mengungkapkan nama yang akan mereka berikan pada calon bayi mereka, yang diperkirakan akan lahir pada bulan November nanti.